Pembuat Topi, Konveksi Topi, Pabrik Topi, Bikin Topi , Vendor Topi, Topi Bandung, Jasa Bikin Topi, Konveksi Topi Bandung, Pabrik Topi Bandung, Bikin Topi Bandung, Topi Promosi Murah, Topi Souvenir Murah, Pabrik Topi Murah, Konveksi Topi Murah, Pembuat Topi Bandung

Kamis, 28 Desember 2017

Topi Promosi Bandung

Topi Promosi Bandung

topi promosi bandung
topi promosi bandung

 

Pembuattopi.blogspot.com merupakan konveksi topi bandung terima pesanan pembuatan Topi Promosi Bandung desain/logo sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Memproduksi berbagai macam jenis model topi custom partai besar maupun partai kecil kami siap melayani pesanan Anda.

Topi Promosi Bandung telah berpengalaman memproduksi dan membuat topi untuk berbagai macam kebutuhan seperti topi untuk souvenir, seminar, pelatihan, sekolah, promosi, atau untuk dijual kembali.

Produksi terbesar kami saat ini adalah topi promosi, topi promosi yang dipesan dan diproduksi oleh kami menggunakan logo perusahaan yang Anda inginkan sistem bordir, sablon, maupun printing. Desain dan warna topi bisa custom bisa disesuaikan dengan warna perusahaan Anda atau warna tema promosi Anda.

Jika Anda sudah memiliki desain topi promosi yang ingin Anda buat, Anda bisa mengirimkan desain yang sudah tersedia kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Pengerjaan cepat dan tepat waktu bisa selesai sesuai deadline dengan catatan ketika sudah deal dan turun uang muka.

Kunjungi Galeri Topi untuk melihat beberapa portofolio produk topi yang pernah bekerja sama dengan kami, bisa dijadikan sebagai referensi Anda jika Anda belum memiliki desain topi yang akan dibuat.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi Topi Promosi Bandung

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Selain memproduksi topi , kami siap melayani pesanan tas, dompet, cover agenda, kaos, plakat, medali, pin/lencana, dan seminar kit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar